Cara merawat wajah cantik bercahaya secara alami

Cara merawat wajah cantik bercahaya secara alami
Setiap kita bertemu atau ada pertemuan yang pertama kali dilihat adalah wajah apalagi bila anda seorang perempuan single yang baru bertemu dengan gebetan baru, wajah yang merona, berbinar dan bercahaya pasti anda akan mendapat pujian dari banyak orang. Setidaknya perawatan wajah diperlukan tidak hanya anda menjelang bertemu dengan seseorang, klien atau kolega anda, perawatan wajah diperlukan secara teratur untuk membantu pengelupasan sel kulit mati dan meregenerasi pembentukan sel kulit banyak dipasaran produk perawatan wajah baik untuk wanita ataupun pria, umumnya kulit pria cenderung agak kasar.
Untuk merawat wajah bercahaya lakukan langkah - langkah berikut secara kontinyu :

1. Wudhu
Wudhu bagi muslim adalah suatu hal yang wajib sebelum shalat wajib untuk menghadap Ilahi Rabbi, air wudhu pada area wajah membantu pengelupasan sel wajah secara teratur.

2. Mencuci Muka
Mencuci muka saat sudah dan memulai aktivitas juga membantu untuk pengelupasan sel kulit wajah yang mati. Gunakan produk kosmetika yang baik, tidak mengandung zat kimia yang berbahaya sehingga dapat memperburuk kondisi kulit wajah kita di suatu saat nanti.

3. Gunakan sunblock di outdor
Saat anda berjalan-jalan atau berekreasi ke suatu tempat yang mengajak anda berpanas-panasan ria seperti misalkan rekreasi ke pantai sebaiknya lindungi wajah anda dengan produk perawatan wajah untuk memblok sinar matahari terutama ultraviolet jika berpapasan langsung dengan kulit wajah bisa menjadi rusak jika berlangsung secara terus menerus. Gunakan produk sunblock yang tidak mengandung zat kimia berbahaya bagi kulit wajah anda saat ke pantai atau tempat terbuka.

3. Cuci wajah anda seusai aktivitas dan olah raga
Olah raga secara rutin bisa meregenerasi pertumbuhan sel kulit terutama sel kulit mati, untuk mengelupas kulit yang mati diperlukan pembersihan anda bisa menggunaka scrub banyak dipasaran scrub untuk wajah, usahakan produk scrub yang cocok untuk anda.
Aktivitas luar ruangan menyebabkan debu dan kotoran menempel pada wajah dan menyebabkan wajah menjadi kusam, cuci muka menjadi hal wajib setelah itu dan gunakan produ pembersih wajah untuk mengilangkannya.

4. Gunakan produk perawatan wajah di malam hari
Saat malam hari seluruh sel tubuh diistirahatkan, disinilah pembentukan sel kulit baru, gunakan produk untuk membantu pengelupasan sel kulit wajah yang mati dan vitamin wajah untuk membantu meregenerasi sel kulit wajah. Disiang hari kita berpapasan langsung dengan sinar radiasi matahari yang sangat berbahaya gunakan produk yang dapat melindungi wajah anda.

5. Gunakan vitamin E untuk perawatan kulit wajah  dari dalam
Produk vitamin utuk membantu meregenerasi kulit secara umum terutama vitamin yang mengandung vitamin E, sehingga membantu sekali untuk pembentukan sel kulit dan tentunya merawat dan mencegah penuaan dini.

6. Makan Sayuran dan buah-buahan
Jangan alergi makan sayuran terutama sayuran yang banyak mengandung vitamin E dan vitamin yang menangkal radikal bebas dan penuaan dini yang terdapat pada sayuran dan buah-buahan.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat jengkol untuk kesehatan tubuh kita

Inilah Penyebab sakit kepala yang berkepanjangan sering dilalaikan orang

Mengenal gejala kanker paru-paru, simak baik-baik!